Pentingnya GPS untuk mobil

Bagi Anda yang suka bepergian dengan mobil, tidak ada salahnya menggunakan GPS di pasaran. Saya sarankan Anda membeli peta GPS yang dapat ditingkatkan, sehingga suatu hari nanti ketika Anda menemukan daerah itu lokasi yang menarik, Anda dapat menambahkannya ke ikon GPS Anda. GPS membantu kami menemukan alamat yang ingin kami temukan. Anda juga dapat menggunakan GPS di ponsel Anda (jika ponsel Anda memiliki GPS) atau jika Anda memiliki internet kecepatan tinggi seluler, Anda dapat menggunakan aplikasi yang disebut "google maps". tetapi kelemahan ponsel GPS adalah ketergantungannya pada penyedia: tarif Internet, jangkauan jaringan, dan jaringan GPS yang tersedia di area tersebut. GPS pada dukungan ponsel Anda memerlukan dua atribut, yaitu: 1. signal (jangkauan jaringan) = digunakan saat mengunduh peta di mana Anda berada, biasanya ke lokasi baru membutuhkan 1-3 MB, tergantung pada seberapa detail peta yang Anda inginkan. tentu saja di fasilitas ini, nadi Anda akan berkurang. tetapi jangan khawatir karena peta yang sudah diunduh akan secara otomatis disimpan di ponsel Anda. jika Anda bepergian ke tempat tersebut di kemudian hari, Anda tidak perlu mengunduhnya lagi.
2. Sinyal GPS = sinyal di mana ponsel Anda terdeteksi oleh penyedia layanan satelit GPS, ini biasanya tergantung di mana Anda berada.
tetapi jika Anda tidak ingin diganggu dan tidak ingin kehilangan kredit Anda, Anda cukup menggunakan GPS di pasaran. di GPS diinstal jutaan wilayah peta dengan ikon tertentu, seperti pompa bensin, restoran, hotel, bandara, dll. Itu hanya menggunakan sinyal radio GPS, sehingga tidak memerlukan pulsa. Tangkap kekuatan GPS dapat mencapai kendaraan yang melaju secepat> dari 100km / jam .. menarik bukan. GPS juga memiliki sensor suara yang secara otomatis akan memandu auditor Anda. Tentu saja setiap vendor GPS memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing . untuk lebih jelasnya, Anda bisa bertanya kepada pemasok tentang kelebihan dan kekurangan yang ditawarkan GPS.


Comments

Popular posts from this blog

Suku Cadang Mobil

Informasi Jual Beli Mobil Bekas